Rihlah Komsat, Ciptakan Ruhul Jadid


Hey, guys! How r u?

Ada berita baru nie. KAMMI komisariat UMM Raya, pada hari minggu (16/10) kemarin baru aja ngadain acara seru. Ya seru banget, karena kita semua berkumpul di lokasi bumi perkemahan. Nama acaranya Rihlah Komsat KAMMI UMM Raya. Dilihat dari namanya acara aja, tentu udah seru kan.

Sekitar 50-an kader ikut serta dalam acara tersebut, yang terdiri dari pengurus dan maganger. Tujuannya tentu aja untuk mengeratkan tali silaturahmi dan kesolidan kader. Selain itu, acara yang berpusat di Lokasi Bedengan, Dau, Kab. Malang tersebut bertujuan untuk memberikan sains ke-KAMMI-an kepada para maganger.

Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB. Sebelum berangkat, semua peserta berkumpul di Halaman depan Masjid AR-Fachruddin (Masjid Kampus terbesar se-Asia Tenggara itu lho). Setelah itu, kita semua berangkat bareng naik kereta kencana alias angkot warna biru dan ungu. Hehe

Setelah tiba di Bedengan, eh jalan menuju bumi perkemahannya ternyata tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat. Terpaksa deh, gerak jalan bareng. Bagus sih buat kesehatan, tapi C*pe* juga. He

Disana kita baru melakukan agenda inti. Ini dia cerita serunya. Ikutin terus ya! J

Sampai di lokasi, BPH mendata para peserta yang hadir, perlengkapan outbound. Setelah selesai pemeriksaan, ternyata kita masih berjalan lagi untuk menuju tempat yang lebih nyaman. Mengingat di bumi perkemahan tersebut, banyak juga pihak lain non KAMMI yang berada di sana.

Setelah tiba di lokasi yang di tuju, seluruh peserta bersiap untuk melakukan pembukaan. Acara di buka oleh Sekum, Ukhti Widya. Dalam sambutannya, sekum menyampaikan kembali tujuan diadakannya acara itu.

Setelah pembukaan, para peserta tentunya tidak lupa untuk menyanyikan mars TEKAD dengan khidmat. Gak lama kemudian, adzan Dhuhur tiba. Semua kegiatan break dulu deh, untuk melaksanakan ibadah sholat dhuhur berjamaah.

Selesai sholat, masing-masing departemen berkumpul di tempat yang nyaman dan mendiskusikan agenda dan problem internal di departemen masing-masing. Kemudian, sekitar pukul 03.00 WIB (tentunya setelah sholat ashar berjamaah), kita dikumpulkan lagi untuk melaksanakan lomba yel-yel per departemen. Pertarungan sengit pun terjadi, semua menunjukkan kreatifitas dan penampilan terbaik dari masing-masing departemen. Seru pastinya.

Acara tidak hanya sampai disitu. BPH masih mengadakan game yang di handle oleh Sekum kita, nama game nya binggo. Intinya, di game tersebut kita harus bisa mengenal setiap individu peserta yang ada.

Nah, diakhir acara, ternyata masih ada yang seru. Semua peserta bakar-bakar jagung manis. Disela-sela itu, Ketum KAMMI terkeren (siapa ya, kasi tau ga’ ya? Hehe) memberikan arahan dan membangkitkan semangat baru (ruhul jadid) kepada semua peserta.

Setelah itu, kita juga pulang bareng lagi, jalan kaki lagi, naik angkot lagi, dan yang tidak kalah penting adalah semangat kita semua kembali bangkit lagi. Bravo ya, go ahead.

Sekian cerita dari KAMMI UMM Raya. sampai ketemu di berita yang lain ya akhi wa ukhti.

umam/izuel

About KAMMI UMM Raya

By Dept. Humas

Posted on 19 Oktober 2011, in News and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. keren banget tuh artikelx……..
    yang pnting ttp bsa istiqomah untk mxmpaikan info2 KAMMI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: