Cincin dengan Lafas Syahadat


Humas News

kammis, 18 oktober 2012

Washington_ Obama kembali menggempur dunia, dengan menggunakan cincin yang berlafas syahadat. Sejumlah peneliti mendeteksi adanya ukiran kaligrafi Arab bertuliskan lafaz syahadat di cincin yang selalu menghiasi jari manis Presiden Amerika Serikat itu.

Tidak ada yang mengetahui sejak kapan Obama menggunakan cincin yang terukir kaligrafi dengan lafas syahadat itu.Namun, berdasarkan dokumentasi foto yang dilansir media, Obama telah memakai cincin tersebut sejak duduk di bangku SMA.

Baru-baru ini, sebuah majalah mingguan AS, The New Yorker, mempublish foto-foto Obama semasa masih belajar di Occidental College. Dalam foto yang dipublikasi pada 3 Oktober lalu itu, Obama tampak memakai cincin syahadat di jari manis tangan kirinya.

Dalam satu foto, Obama tengah berpose dengan teman asramanya, Hasan Chandoo. Mereka berdua tengah berada di sebuah rumah makan sembari menunggu hidangan disajikan. Foto ini diklaim diambil pada tahun 1981.

Di foto yang lain, Obama terlihat sedang berada di perpustakaan sekolah. Cincin syahadat terlihat sangat jelas saat Obama tangan kiri Obama tengah meraih sebuah buku di jajaran rak perpustakaan.

Bukan kali itu saja Obama di masa muda tertangkap kamera dengan cincin syahadatnya. Seperti dilansir laman World Net Daily, foto-foto serupa pernah diambil ketika Obama menjalani kuliah di University of Columbia (1983), dalam kunjungan ke Afrika (1988), dan ketika melanjutkan kuliah di Harvard (1988 – 1991).

sumber: Media blog Atjeh

About KAMMI UMM Raya

By Dept. Humas

Posted on 18 Oktober 2012, in News. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: