Akulah Sang Pemimpin itu!


Out bound peserta Daurah Marhalah 1 : Sang Pemimpin, Ahad 14/10/2012.

Berikut kesan-kesan dari peserta DM 1 Temas:

Alhamdulillah, Daurah Marhalah 1 KAMMI UMM sudah terlaksana, tanggal 12-14 Oktober 2012 di kota batu, tepatnya sih… di kelurahan Temas.

Daurah yang tidak akan mudah dilupakan.

Sebenarnya begitu banyak hal dan pengalaman yang teramat berkesan pada daurah marhalah.. ingatkah

Ketika pemutaran sejarah terbentuknya KAMMI… di mana ketika era rezim Soeharto yang tidak sejalan dengan pemikiran-pemikiran kritis para Mahasiswa dan masyarakat….di situlah kajian-kajian islam masjid mempunyai wadah orgnisasi di KAMMI… tau gk akhi? sidang pendeklarasian KAMMI yang di pimpin oleh Fahri Hamzam (sekarang sebagai anggota DPR RI) bertempat di BAU Universitas Muhammadiyah Malang (ane garis bawah sama miringin akhi… biar jelas… hehe)… cobak bayangkan betapa bangganya ane… sebuah organisasi besar berada di kampus besar…. jiiiaaahhh….. ane sempat terenyu dan sampai netesin air mata.. (alay banget yaaa… hehehe)

Dan.. pengalaman saya dulu, ketika disuruh aksi bersama teman-teman, menyuarakan sesuatu, saya lakukan dengan berlari dan berteriak, saya yakin teriakan saya bukan teman-teman panitia dan peserta saja yang mendengar dan menyaksikan, akan tepati alam lingkungan sekitar pun menyaksikan, rumput-rumput, pepohonan, gunung-gunung, makhluk hidup yang ada di tanah dan di udara, ataupun batu dan tanah yang diinjak pun mereka akan menyimpan ruang memori mereka tentang aksi kita itu

menarik.. pemandangan puncak kota Batu yang mengesankan..

berharap di daratan yang kita injak waktu itu, adalah daratan tertinggi hingga kami bisa meneropong segala hiruk pikuk keadaan manusia di kejauhan, ingin mebisikan teriakan kita kepada mereka, bahwa kita sedang belajar menjadi mujahid/mujahidah yang baru… dengan semangat yang baru, dengan tekad mebaja dalam lecutan api kebangkitan yang menyala-nyala…

pemandangan kota Batu yang menarik, meski dinginnya udara waktu itu, sedikit membuat badan menggigil, tapi ada kekuatan tersendiri dan ada tekad yang kuat, sehingga kita bisa berbuat yang terbaik , meski belum sesempurna yang diharapkan oleh orang kebanyakan..

Subhanallah, semoga menjadi kenangan tersendiri, silaturahmi dan ukhuwah kita tidak akan pernah berhenti disini, akan selalu berlanjut dan akan selalu dilahirkan kader-kader terbaik.. InsyaAllah..

salam ukhuwah, salam mujahid/mujahidah..

salam kebangkitan da’wah, lagi-lagi lecutan api kebangkitan menyala, meski kecil, tapi ia akan membesar, menjadi api yang bisa menghangatkan, api yang bisa membakar segala hal ketidak berdayaan..

Allahu Akbar

oleh: Fajar Ramadani (FKIP/ Matematika dan Komputasi)

<<—————————————————————————————————————–>>

kalau yang ini, emang agak alay sih…

KESAN Saya pada saat Leadership camp…

Pada awalnya saya kira hal seperni ini akan sangat membosankan..di agenda DM 1 KAMMIini ternyata malah hal seperti inilah yang saya tunggu di acara ini saya banyak mendapatkan sesuatu yang sebelumnya belum pernah saya dapat kan.

Di acara ini benar2 di ajarkan tentang apa itu islam di ajarkan tentang kesempurnaan islam.acara ini seru pada saat debat malam hari diasana kita diajarkan juga tentang kesabaran susahnya cari WC dan tempat mandi..😀 terbangunkan pada malam hari dan takutnya dikejar anjing yg siap memangsa ,…outbound yang sangat seru sekali di sini kita diajarkan tentang kekompakan acara yg seru ramai dengan canda,tawa dan tidak membuat bosan dan bertambahnya banyak teman.. hal ini adalah sesuatu yang belum pernah saya dapatkan menjadikan sesuatu yg tk terlupakan bagi q…^_^

oleh: Muhammad Amin (FEB/ Akuntansi/ 2012)

 

About KAMMI UMM Raya

By Dept. Humas

Posted on 19 Oktober 2012, in Kolom Kader and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: