KAMMI Launching Gerakan Untuk Indonesia


IMG_0583Memperingati Hari Anti Korupsi Se-Dunia yang akan jatuh pada 9 Desember 2013, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) seMalang Raya melakukan Launching Gerakan Untuk Indonesia di Car Free Day (CFD). Launching Gerakan Untuk Indonesia ini dilakukan serentak di berbagai kota seluruh Indonesia.

Ketua Umum KAMMI sekaligus Duta Gerakan Untuk Indonesia Andriyana mengatakan bahwa momentum Hari Anti Korupsi adalah waktu yang tepat untuk melaunching Gerakan Untuk Indonesia. Peringatan Hari Anti Korupsi mengingatkan Bangsa ini bahwa Korupsi adalah masalah utama Bangsa Indonesia. KAMMI menilai bahwa Korupsi sebagai masalah utama Bangsa Indonesia hanya bisa diselesaikan dengan terbangunnya jiwa Nasionalisme dan Patriotisme di seluruh Rakyat dan Stake Holder Negeri ini. “Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme akan membuat seseorang akan mendedikasikan Hidupnya Untuk Indonesia, bukan untuk kepentingan pribadi yang membuat prilaku Korupsi terjadi”, ujar Andriyana

Launching Gerakan Anti Korupsi ini dilakukan dengan menggalang dukungan tanda tangan masyarakat pada Spanduk yang bertuliskan Gerakan #UntukIndonesia dan Empat Pilar Gerakan Untuk Indonesia yakni Nasionalisme, Patriotisme, Kompetensi, & Integritas. Tanda tangan ini adalah pesan bahwa ada harapan bagi Bangsa Indonesia untuk keluar dari masalah multidimensi Bangsa ini karena ada Anak Bangsa yang mau dan berani mendedikasikan dirinya Untuk Indonesia dengan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme.

About KAMMI UMM Raya

By Dept. Humas

Posted on 9 Desember 2013, in Aksi, News and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: