KAMMI UMM Lakukan Aksi ‘Mematung’ di Kampus


DSC_0030Hari ini (14/03) Universitas Muhammadiyah Malang dikagetkan dengan aksi unik yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesi (KAMMI) UMM Raya. Akibatnya aksi yang tiba-tiba mematung, langsung menarik perhatian setiap civitas kampus yang melintas. Ekspresi yang ditimbulkan ada yang tersenyum, membaca isi pesan, sampai memotret dengan gaya selfie.

“Aksi damai ini kami lakukan untuk mengurangi tingkat golput yang sangat tinggi dalam Pemilu” ungkap Harry Fambudi, Ketua Umum dari KAMMI UMM Raya. Harry menjelaskan bahwa kegiatan ini juga mensosialisasikan mengenai pindah pilih kepada mahasiswa agar dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu nanti.

Salah satu mahasiswa mengungkapkan bahwa informasi mengenai pindah pilih belum terlalu masif di kampus UMM. “Saya mesih bingung dalam melakukan pindah pilih agar hak pilih dapat saya gunakan” ujarnya.

Untuk memudahkan mahasiswa, KAMMI UMM Raya melakukan pengumpulan KTP dan KTM. Hal ini dilakukan sebagai syarat dalam mengajukan pindah pilih di KPU Kabupaten Malang.

About KAMMI UMM Raya

By Dept. Humas

Posted on 14 Maret 2014, in Aksi, News. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: