KAMMI UMM Raya

TESTIMONI

Perjuangan dakwah untuk menyeru manusia telah dimulai sejak hari pertama manusia diturunkan Allah ke alam semesta. Dari Rasul satu ke Rasul yang lain pergerakan transformasi peradaban (baca: Dakwah) terus berlangsung hingga menjadi sebuah keniscayaan zaman. Di setiap zaman dan tempat akan senantiasa ada juru dakwah yang membina peradaban. Hingga nafas dan perjalanan itu sampai saat ini, di tempat ini. Dengan semangat dakwah yang menggelora, satu dasawarsa silam, di kampus putih UMM, lahirlah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) sebagai wadah aksi dan dakwah aktivis masjid kampus yang ingin lantang menyuarakan perubahan di seluruh aspek kehidupan.
KAMMI kemudian menjadi pergerakan pemuda yang fenomenal di waktu kelahirannya, hingga saat ini. Semangat mengusung perbaikan dan perubahan senantiasa digulirkan melintasi masa dan generasi hingga sampai kepada kita. Ditempat kelahirannya, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), KAMMI terus bergerak bersama elemen dakwah Kampus yang lain mewujudakan peradaban kampus yang madani.
Enam belas tahun yang lalu, UMM menjadi bagian dari sejarah kelahiran organisasi besar bernama Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia.  Selami itu juga KAMMI terus berkembang di kampus-kampus seluruh Indonesia bahkan luar negeri seperti di Jepang. Tempat kelahirannya sendiri pun tentunya tak mau ketinggalan untuk berkontribusi untuk Indonesia melalui sarana bernama KAMMI UMM Raya. Tak kenal rasa lelah, tak kenal rasa jenuh. Tongkat estafet kepemimpinan ini terus bergulir. Dan setiap masa akan dicatat dengan karya dan prestasinya masing-masing. Kami meyakini kemangan hari ini adalah akumulasi dari masa-masa sebelumnya. Lebih baik dan selalu lebih baik dari sebelumnya adalah kata kunci kerja kita. Mempertahankan tradisi kebaikan dan memperbaiki kerja kedepan adalah salah satu hal yang lain. Mari, terus kobarkan Semangat Berkarya.

VISI KAMMI KOMISARIAT UMM RAYA

Melahirkan kader pemimpin yang piawai dalam berpolitik dan profesional dalam membangun gerakan .

MISI KAMMI KOMISARIAT UMM RAYA

  1. Memperluas jaringan, pencitraan dan penanaman ideologi KAMMI pada semua masyarakat kampus;
  2. Meningkatkan profesionalitas kerja dalam menjalankan roda organiasasi;
  3. Meningkatkan dan memperluas siyasi kader dengan membangun budaya intelektual dan melibatkan kader padasetiap agenda politik kampus;
  4. Meningkatkan dan memperluas rekruitmen kader KAMMI;
  5. Menanamkan secara radikal nilai-nilai ke-KAMMI-an pada setiap kader;
  6. Membangun gerakan dakwah siyasi di tingkat fakultas.

KAMMI UMM DARI MASA KE MASA

 

2001 AGUS2002 AHMAD

 

2003 BAYU2004 AFIF

 

2005 FERI2006 ANDI

 

2007 ANDI2008 EDI

 

2009 DODY2010 JONI

 

BayuIzul

 

Harry

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: